Rabu, 29 April 2009

Demokrat Vs PDI Perjuangan


Apakah Popularitas Partai Demokrat yang sedang meningkat sebanding dengan popularitas (entri) di Google?

Kalo aku ketik "Partai Demokrat" (mengkunci dengan tanda petik "...") di google, jumlah entri yg muncul sebanyak 1,720,000 (ini juga termasuk partai demokrat di amerika serikat)

Sedangkan jika aku ketik "Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan", entri yang muncul hanya 376.000 telusuran. Bagi simpatisan Partai Merah jangan berkecil hati, jika kata yang saya masukan adalah "PDI Perjuangan" maka entri yang berseliweran mencapai 3.190.000, dan itu ternyata belum apa-apa, saat aku memasukan kata PDIP maka entri yang muncul berfluktuasi antara 3.490.000 -3.510.000 telusuran.

Page Rank (PR)?
Ketika aku menguji Page Ranknya Google yang saya pakai dari http://www.rankwidget.com/
maka yang aku peroleh PR yang aku peroleh dari menginput situs resmi PDI Perjuangan
maka PR yang diperoleh:

SAMA kuat! Kedua Situs Partai Sama Populer di Dunia Maya, pengunjungnya relatif sama banyak.

Jika menggunakan Alexa Traffic Rank, Partai Demokrat 94.192 sementara PDI Perjuangan 224.473. (PS: pada Alexa Traffic Rank angka makin kecil makin baik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar