Kamis, 11 Juni 2009

Bisnis Pulsa

Dalam beberapa minggu terakhir ini, saya sering bergelut dengan bisnis yang terkait dengan internet. Baik itu bisnis jasa iklan, macam PPC dan PTC, saya juga berkecimpung di Bisnis Pulsa.

Diantara beberapa server pulsa yang saya survei, ada satu yang memikat hati saya yaitu MyPulsa. Mengapa? Tentu karena ada beberapa kelebihan atau keunggulan yang memikat saya.

Sebut saja yaitu karena HARGA yang SANGAT MURAH (download harga) dan Dukungan IT atas Transaksi dan Laporan (Web Reporting)

Melalui 1 chip dan 1 HP yang Anda punya, dapat melakukan transaksi penjualan pulsa dimana saja, kapan saja, selama daerah Anda ter-cover oleh jaringan provider (Telkomsel, Indosat, XL dan lainnya).

Gak Perlu HP canggih untuk dapatkan penghasilan dengan mudah, yang penting Anda bisa ketik dan kirim SMS itu sudah cukup

Jangan ragu untuk mendaftarkan diri Anda ke alamat saya, karena semuanya GRATIS!!!

Tunggu Apa Lagi
Kirim NAMA dan KOTA Tempat Anda tinggal ke 0852-4928-6206
Atau
Kirim NAMA, KOTA, dan No HP Anda ke sipaten_andi@yahoo.com
atau sipaten.andi@gmail.com

CARI UANG dengan HP ANDA
JANGAN RAGU kirim data Anda


Kirim NAMA dan KOTA Tempat Anda tinggal ke 0852-4928-6206
Atau
Kirim NAMA, KOTA, dan No HP Anda ke sipaten_andi@yahoo.com
atau sipaten.andi@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar